Senin, 17 Desember 2012

Jagoan Neon Part II

Lanjutan..

Ciyeeee, bokap gue berjiwa sosial tinggi loh. Walaupun takut darah, tetep aja mau membantu kesesama. Keren kan. Siapa dulu anaknya. (Loh?)

"Itu kepala kenapa diperban Mas?" Tanya nyokap.
"Iya yank, aku makin mual gara-gara minum susu rasa strowberry. Singkat cerita aku pingsan, terus kebentur ke tanah. :( " Jawab bokap.

*Seketika suasana menjadi hening*


Ndenger kata pingsan, sempet buat gue menghela napas panjang. Gak habis pikir sama hal ini. Cuma gara-gara ngeliat darah,  trus minum susu yang menurut dia gak rasa-rasa bisa ngebuat bokap pingsan. Namun, nyokap memecah keheningan itu dengan kejinya.

"Yailaaaaaah Mas, badan gede gitu masa sama darah aja pingsan. Lain kali, gak usah ikut donor lah." Pinta nyokap.
"Yeyeyeyyyyeee. Aku kan mau ngoleksi kartu dari PMI loh sayang. Ciyee banget kan ;))" Jawab bokap ngeyel.

Sejam kemudian, kawan-kawan Babeh pada dateng buat njengukin. Romantis kali cui. Ini sih merupakan berkah buat gue, karena bakal nambah cash makanan di lemari. #senyumlebaaaar.

Dengan terheran-heran, gue selalu berkata, "Ya Allah, terima kasih Engkau telah memberikan Babeh yang humoris. Di kala sedih dan duka menerpa kepadanya, bukan tangis yang Kau tuangkan kepadaku. Namun, tawa." 

Sekian dan selamat melanjutkan kembali libur panjang kalian!! ^^



3 komentar:

  1. Nice story. I met him two times and I think he is a wonderful person and dad. Send my regards to your parents.

    Btw, you missed one 'e' in believe:)
    Bless your present and believe in yout future.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Okay, my daddy also was send his regards to you :)
      Btw, when you meet him?

      Hm, thanks for visited my blog :)

      Hapus
  2. Ahaaa.. you're milanisti right? hihihi

    BalasHapus