Sabtu, 01 Juni 2013

Ada Cerita Di Balik Layar

Cie cie yang bentar lagi di wisuda terus lempar topi toga… Akhirnya, moment itu bentar lagi akan tiba. Yap, rencananya tanggal 3 Juni 2013 besok sekolah tercinta gue bakal ngadain graduation (baca: perpisahan) gitu. Buat pelajar SMA kelas 3, ini mah ritual wajib yang harus dilakuin sebagai kenangan terakhir selama mengenyam pendidikan semasa SMA. Betul gak? Buanget.

Sekedar informasi aja, dulu pas baru masuk kelas 10 yang masih cupu-cupu naudubilahnya itu, gue uda ikut ngeramein pestanya anak kelas 3 ini dengan tampil sebagai jogederss (translate: dancer). Selanjutnya, pas nginjek bangku kelas 11 juga gue masih dikasih kesempatan buat jadi usher di acara perpisahan X-5 taun lalu. Dan kini, tiba saatnya buat gue beserta temen-temen satu angkatan X-6 yang bakal dilantik secara resmi sebagai alumni SMA SUGAR GROUP X-6. Wow.  


Malem Minggu ini gue mau ngeshare persiapan acaranya deh, sekalian buat kenang-kenangan di blog gue ini.

Calon wisudawan juga bakal perform :p



Nih, dengan muka sok anak basket gue bakal tampil diiringi musik dari boysband, Adil Gawer, Gutur, Enjang, Pas Coy (Wahid), sama Rahmad. Hehee...

Mereka bakal nyanyiin lagunya One Direction - Live While We're Young. Oya, gue gak bakal sendirian, karena ada Topek, Reza, sama Yordi di bagian basketnya.
 



Temen-temen #OVERLOAD lagi sok ganteng 




 Karena lagi pada demam boysband akhir-akhir ini di Indonesia, gue gak mau kalah ah. :p

Bodok amat gak bisa nyanyi sama joget, yang penting kenang-kenangan sebelum perpisahan bersama teman-teman. Wuahaha...
Chiboy -__-"

Ngerasain aktivitas normal terakhir di cafetaria.
Behind the scene

Buat para cewek-cewek semoga gak ilfeel deh ya sama foto yang bernuansa cherrybelle gitu. hehee..

Kali ini gue ngasih tau tempat dimana pengisian ulang perut dalam ragka menjaga kestabilan hidup gue dan juga temen-temen nih. Namanya cafetaria. Inimah tempat favorit gue setiap PST buat ngadem ato bahkan ngopi. Yah, anggep aja warungnya bu Yakub deh :')




Ditengah padatnya jadwal latian, kaum laki-laki masih sempat berkumpul sekedar membicarkan sepak bola. Ya begitulah.. #ViscaBarca










Hayoo hayoo, gimana sih rasanya jadi orang dengan nama absen terbelakang? Senang? Iya kalo pas ulangan. Sedih? Banget. Apalagi kayak ngadepin moment graduation beginian. -__-"

Nama dengan abjad belakang ngebuat gue bakal duduk di kursi akhir. Untungnya, masih ada satu anak yang namanya lebih terbelakang dari gue. Hahaa... Jadi gak kacang-kacang amatlah.

Enaknya sih kalo pas latian, anak-anak dengan absen akhir, masih sempat menjalankan rutinitas selayaknya remaja pada umumnya. Liat aja nih.

Kaum-kaum terbelakang dengan absen Y. Haha...




Begitu santainya dunia masbroh.. :*

Nah, itulah dia cerita di balik layar dari persiapan gaduation angkatan 2010-2013 pemirsah. Semoga, acara yang dinantikan akan aman, lancar serta terkendali. Amin..


Dari sekarang gue uda ancang-ancang buat lempar topi toga deh. Mantab!


Sekian dan selamat bobo.. Hehehe..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar