Sabtu, 25 Mei 2013

IT’S UNDENIABLY ENTERTAINING

Person is typing…
Person is typing…
Person is typing…
Person is typing…
Person says..

Hi, I’m come back

Well, Selamat malam para pembaca setia blog gue tercinta, muahahaa.. Bener-bener  kangen nulis ni lagian. Padahal, uda banyak kegiatan abnormal yang gue rasain belakangan ini. Tapi sayangnya baru sempet gue tulis sekarang :’) Yah, harap dimaklumi ya masbro, akhir-akhir ini gue lagi sibuk mikirin masa depan pendidikan buat kuliah. *ciumlaptopdeh*



Oya, sebelum gue mau cerita panjang lebar, lopada harus ngasih selamat dulu geh ke gue. Kenapa? Dengan ini gue resmi LULUS dari masa SMA. 
Anin, Ai, Fina, Yentia


Bintan, Vika, Ekwin, Ai, Fina, Rahma
Pengumuman apa halal bihalal?
Cek keaslian LULUS


Nah kira-kira begitu gambaran kelulusan di sekolahan gue. Simple aja.

Jadi gini, sebelum hari pengumuman kelulusan banyak bener kawan gue yang pada heboh. Katanya, mereka gak bisa tidur lah, susah makan lah, susah beol lah, makan tak enak tidurpun tak nyenyak. Ya itu si wajar, karena manusia punya hormon adrenal yang memicu hal tersebut. Jadi gue maklumi.

Tapi gue pribadi si enak-enak aja, gue malah ngerasa sebaliknya. Bukannya gak bisa tidur, malah ini tidur gue masih aja kelabasan sampe batas wajar. BAB gue juga iya. -_-“

H-1 sebelum pengumuman, gue sempet nulis status di twitter gini, “WHY EVERYBODEEEH SO SIRIUUUS WITH THIS SHIT-TUATION?” Tanya gue konyol.

Habisnya, setiap ngeroll up and down keypad, gue selalu nemuin status galau tentang pengumuman UN.
“Ya Allah, aq Pasti LuluzZ kanN yaachH?” Akun 1.
“Hemb, keep calm and we’ll passed UN” Akun 2. (Ini agak keren)
Subhannallah….

Gak pake mikir keras, gue langsung nulis status nomensen aja buat naikin mental mereka. “Besok itu kita cuma ngambil surat kelulusan kan? Namanya aja surat kelulusan, ya uda pasti LULUS dong. #kalem

Untungnya aja, status itu berbanding lurus dengan kenyataan di sekolah gue, SMA SUGAR GROUP. Nah kalo enggak? Zonk pastinya. Alhasil angkatan PAPSEMPAK X-6 seratus persen lulus. Widih, seneng banget. Pastinya…
Dengan ini, bisa menjawab cerita gue di tulisan-tulisan sebelumnya..

PM: “ Ini Kado pertama dari Allah di bulan Mei. Seterusnya? Tanggal 28 itu yang selalu gue tunggu. Selow :) ”




Tidak ada komentar:

Posting Komentar