Sabtu, 15 Desember 2012

The Begining of The End

Gmorning!!!
Oyeaaah, here we go guys!

Oke, gue lagi larut dalam euforia berlebih nih. Itu semua gara-gara acara School Camp yang diadain sekolah tiap taun sekali buat kelas 3. Denger namanya aja uda semangat. Yak, kita akan camping pemirsaaaah! *lempar toga*
Maklum, gue butuh refreshing otak biar debu yang nempel di kepala ini gak numpuk. Cucok banget deh, habis ulangan semester yang begitu super duper menghabiskan tenaga gue buat mikir jawaban yang gue gak tau itu salah apa bener.

Langsung aja, cap susscussssssss deh yaa. Event kali ini berlokasi di Way Horik, Bandar Lampung. Yang gak tw tempatnya, ywdah gak papa. Hehe, gugling aja sendiri :p
Disana kita (baca: PAPSEMPAK2010) bakal dikasih motivasi buat ngadepin UN dan SNMPTN. Gak nyangka, kayaknya baru kemaren gue main domikado, petak umpet, dan sekarang uda kelas 3 aja gitu. Widiiiiih, muke gileee. Keren kan gue.
Selama 3 hari 2 malem disana, gue bener-bener larut dalam keheningan yang sangat luar biasa ekstreem broh. #sorrymuncrat. Sesi pertama sama guru conselour (baca; Pak Yudo) tentang "Who am I?". Dalam benak gue, inimah gampang banget. Ini gue, anak ingusan, jari manis menceng, rumah belakang pasar, pabrikan dari babeh sama mami gue tercinta.

Selanjutnya ada sesi tentang mengenal potensi diri.Wah, pas banget deh berhubung sampe detik ini gue masih galau nentuin jurusan buat kuliah nanti. Dari sesi ini, gue tau kalo ada 6 hal yang menyebabkan orang menjadi gak berhasil. Ini disebut active inertia. Hal tersebut yaitu;
  1. Prestasi menjadi prestise.
  2. Makna telah berubah menjadi museum.
  3. Acara berubah menjadi upacara.
  4. Birokrasi menjadi birojasa.
  5. Menjadi pengikut, followers.
Sebenernya sih ada 6, tapi yag terakhir gue lupa. Sesi terakhir yang sempet buat ingus gue kelabakan, tetesan air mata gue terus ngocor adalah saat sesi tentang orang tua. Buussss, kalo uda bahas beginian semuanya bakal hening. Asli. Disitu, kita disuruh nulis surat buat ortu.
papsempak
Sssst, lagi pada nulis surat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar